06 Februari 2008

2 Little Things

  1. Kemaren pas gue ke Hongkong (masa?), gue liat sebuah poster yang ada gambar orangnya. Dari gambarnya, kelihatannya dia keren banget, dan sepertinya gue kenal dia. Hmm.. seperti ini posternya:


2. Tidaak...!! Oh... Tidak..!!!! Tidak...!!! *teriakan penuh ketidak jelasan*Akhir-akhir ini gue sedikit sibuk neeh.. Mana mau UN pula! trus April Mo ada sciencefair.
Oh................
Dengan terpaksa dan rasa patriotis pada bangsa dan Negara... gue putuskan untuk..
untuk...
untuk...
*Eng ing eng..*
menidurkan sementara jurnalshinichi.blogspot.com..
sampe UN-nya dah selese. sebenernya gue punya banyak cerita.. apalagi pas gue liat-liat diary gue. Ok, nanti pas abis UN, gue akan kembali dengan liar nulis blog. Oh, ya nanti juga kayaknya gue mo bikin blog baru buat nulis cerita serial.. Yang Moga aja nantinya bisa dibukuin. Blehehe.. dan klo lo mo liat tulisan" gue yang 'sedikit' normal, bisa kesitu.
Ok, sampai kapan-kapan yah..
I LOVE YOU READERS!!





1 Komentar:

Anonimmengatakan...

Poto yang sangat misterius!!!

 
© free template by Blogspot tutorial