12 Februari 2008

In-Tech Corp.


Pangumuman!!!

Gue dan Avicienna - atau disini (monox) mendirikan sebuah
perusahaan amatir yang bergerak dibidang IT. namanya In-Tech Corp. perusahaan ini berdiri untuk membuktikan bahwa pelajar-pelajar Indonesia bisa mmbuat sebuah perkumpulan dibidang IT bertaraf international cyber net (bahasa apa itu?). sampai saat ini In-Tech Corp. baru meluncurkan dua produk freeware buatan asli anggota In-Tech Corp yang ada di sidebar blog ini. In-Tech akan dengan terbuka bagi mereka yang ingin bergabung. Syaratnya Cuma dua : Klo Lo merasa diri Lo masih muda dan minat dibidang IT. Untuk sementara, klo Lo mo gabung silahkan kirim e-mail ke anasthink@gmail.com dan kasih tau gue siapa nama lo, tempat tinggal, dan alamat blog lo (klo punya). Oh ya, juga bisa dengan nyimpen link blog lu di sidebar blog ini, nanti kita konfirmasi. Ok?

Oh ya, freeware” yang baru diluncurkan adalah AlAV (antivirus) dan Beetle Music Player.
BeTeWe, gimana sih kisah berdirinya In-Tech Corp.? Nanti gue cerita-cerita.. gue mo sekolah dulu!!!

PS : Ternyata susah juga menghilangkan kebiasaan itu, jadi gue nge blog lagi. Blehehehe....

0 Komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial